Kamis, 09 April 2015

CARA MEMBUAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

Pacitan 12 Februari 2015
Kepada Yth :
HRD PT ZYREXINDO MANDIRI BUANA Cabang Palembang
Jl. Lingkaran 1 No.433,Dempo Luar Palembang
Telp.(0711)-370237
Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi Teknisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       :  Andrew Prasetyo
Tempat/Tanggal Lahir : Pacitan, 19 Juli 1997
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Pendidikan                              : SMK N Ngadirojo
Alamat                                      : Rt. 05 Rw.01 Dsn. Cerbon Ds. Cokrokembang Kec.
  Ngadirojo Kab. Pacitan
Telepon                                   : 087758690692

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terim akasih.
Hormat saya



Andrew Prasetyo

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net